Minggu, 13 Juli 2008

Mengirim Email Palsu

Selamat berjumpa kembali dengan saya ^^budag LoLO^^ ha....ha...ha.. di blog ini. Ok, tanpa basa-basi kita langsung menuju ke TKP saja .


Langkah-langkahnye:

- Menuju ke Web site : www.fakemailer.net

- Lihat bagian kiri tengah dan silahkan beraksi

Sebagai misal saya isikan sebagai berikut:


Keterangan:

- Recipient's Email: alamat email penerima / tujuan

- Sender's Email: alamat email yang diinginkan

- Your Email: alamat email anda

- Message Subject: subyek pesan yang dikirim

- Message Body: isi pesan

Untuk contoh saya mengisi sendernya dengan nama : support@paypal-indonesia.com dan akan saya kirim ke email saya. Tanpa harus menunggu 5 menit, email pun sudah sampai .

Email pun tiba tanpa masuk bulk atau sering dianggap SPAM, tapi justru masuk ke inbox email yahoo saya, karena saya selalu OL YM jadi tau kalo email itu sudah masuk atas nama: support@paypal-indonesia.com



Lalu saya segera cek email saya, siapa tahu dapat duit :D [pasang muka bego].



Semakin penasaran, dengan isinya nih..... buka aghhhh....


Hohohoho...akhirnya isinya cuman news dari paypal.

Tidak ada komentar: